Download Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia

 
Download Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia,Bagi penggemar anime, pastinya kalian tau dengan anime yang satu ini kan? ya tepat sekali, Anime Yang Ber Genre  Action, Comedy, Sci-Fi, Shounen, Super Power, Supernatural , dengan Genre tersebut maka jika kalian melewatkan 1 episode pun akan menyesal . Jagan basa-basi mongo yang ingin Download Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia di bawah ini, Tunggu Juga  Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia Minggu depan, Kalo belum tau alur Cerita anime ini baca dulu sinopsis dibawah.

Sinopsis:
Esper, manusia dangen kemampuan supranatural khusus yang lebih di atas rata-rata manusia biasa. Kisah Anime ini melingkupi Rinka seorang Esper yang sangat benci dengan kejahatan, walau dengan kekuatan besar Rinka lebih memilih menjalani hidupnya bersama dengan manusia sebari menjaga dan melindungi mereka ketimbang memperbaiki hidup serba pas-pas-annya dengan menggunakan kekuataanya untuk kejahatan.

Producers: Xebec, FUNimation Entertainment, Lantis, Rakuonsha
Genres: Action, Comedy, Sci-Fi, Shounen, Super Power, Supernatural
Sumber : Samehadaku.net


Download Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia
[MBAHSERP]Tokyo Ghoul 03 Subtitle Indonesia.MP4( 30 Mb )
 
[MBAHSERP]Tokyo Ghoul 03 Subtitle Indonesia.3GP( 20 Mb )
 
Tokyo Ghoul Episode 03 Subtitle Indonesia.MKV( 70 Mb )mkv 480p
Share on Google Plus

About alvin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar